Bersama Perangkat Desa, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH Tangkap Penyalahguna Shabu

Bersama Perangkat Desa, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH Tangkap Penyalahguna Shabu

Minggu 31 Januari 2021 23:33:10 WIB

Tribratanewsriau.com - Dengar informasi dari masyarakat pada Jum’at (29/01/2021) malam sekira jam 20.00 WIB, bahwa ada penyalahgunaan Shabu di Wliayah Hukumnya tepatnya di Desa Kepenuhan Sejati Kecamatan Kepenuhan, Kapolsek Kepenuhan AKP DASRIL, SH langsung bertindak dan perintahkan Timnya untuk bergerak lakukan penyelidikan ke Lokasi.

Sekira pukul 01.00 WIB Tim yang ditunjuk oleh Kapolsek mencurigai seseorang. Dan atas bantuan perangkat Desa setempat, anggota mendatangi rumah orang yang dicurigai bernama HR dan melakukan penggeledahan rumah HR didampingi oleh perangkat Desa setempat.

Dari penggeledahan yang dilakukan Tim berhasil menemukan 1 (satu) buah Tas yang berisi 1 (satu) buah Kaos Kaki yang digunakan untuk menyimpan 7 (tujuh) paket plastik kecil bening berisi kristal putih.

Kemudian dari hasil interogasi HR mengaku bahwa 7 (tujuh) Paket plastik kecil bening yang berisi kristal putih merupakan Narkotika jenis sabu, Selanjutnya HR bersma dengan BB dibawa ke Polsek Kepenuhan untuk pemeriksaan selanjutnya.

Scroll to top