Tim Opsnal Polsek Sinaboi Amankan 2 orang Laki-Laki saat didapati Membawa Narkotika jenis Sabu.

Tim Opsnal Polsek Sinaboi Amankan 2 orang Laki-Laki saat didapati Membawa Narkotika jenis Sabu.

Sabtu 27 Februari 2021 15:20:35 WIB

tribratanewsriau.com - Tim Opsnal Polsek Sinaboi Amankan 2 orang Laki-Laki saat didapati Membawa Narkotika jenis Sabu.

Kamis, 25 Februari 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Team Opsnal Polsek Sinaboi mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di Percaya bahwa ada dua orang laki-laki yang melakukan penyalah gunaan narkotika jenis Sabu-Sabu. Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sinaboi memerintahkan kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan dan dua orang anggota melakukan penyelidikan.

Kemudian dilakukan kembali pencarian di sekitar tersangka berdiri tepatnya di atas jalan ditemukan kembali satu bungkus kecil plastik bening klip merah yang didalamnya terdapat butiran kristal diduga narkotika jenis Sabu- Sabu dan setelah di pertanyakan kepada sdr Sugianto ia mengakui bahwa barang bukti Tersebut adalah miliknya yang sempat ia buang. Penggeledahan kembali dilakukan terhadap satu orang laki- laki yang bernama Sdr IRPAN NASUTION dan tidak ditemukan barang bukti lainya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan dari hasil interogasi tersangka Sdr SUGIANTO mengakui Narkotika Jenis Sabu-sabu tersebut diperoleh dengan cara membelinya dari Sdr. Man (Dalam Lidik) beralamat di jl.Poros Sinaboi Kep.Sei Bakau Kec.Sinaboi Kab.Rohil, dan dari Hasil introgasi terhadap Sdr SUGIANTO bahwasanya satu orang laki2 temanya bernama sdr IRFAN NASUTION tidak mengetahui bahwa ia ada memiliki dan menguasai narkotika jenis Sabu- Sabu tersebut.

Kemudian terhadap Sdr. SUGIANTO dan Sdr. IRPAN NASUTION beserta barang bukti dibawa ke kantor Polsek Sinaboi guna penyelidikan lebih lanjut.

Scroll to top