Kapolres Rohul Kembal Bagikan Masker Ke Jemaah Sholat Subuh di Pasir Putih

Kapolres  Rohul Kembal Bagikan Masker Ke Jemaah Sholat Subuh di Pasir Putih

Senin 15 Maret 2021 11:02:43 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH, kembali memberikan sejumlah masker kepada para Jamaah Sholat Subuh di Masjid Al-Muhajirin Pasir Putih Desa Pematang Berangan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Rokan Hulu,Jumat (12/3).

Usai pelaksanaan Sholat Subuh Berjemaah,Taufiq LN kepada jemaah mengharapkan, untuk dapat menjadi garda terdepan dan Pelopor Prokes dalam mengantisipasi penularan Covid 19 di Rokan Hulu.

"Masyarakat juga dihimbau untuk mendukung program vaksinasi yang telah dibuat oleh Pemerintah. Jangan mudah percaya rengan isu atau berita Hoax tentang vaksinasi itu " Papar AKBP Taufiq LN.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Rokan Hulu yang tampil memakai baju seragam polisi ini, juga mengingatkan jemaah agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar. Ini untuk menjaga dan melestarikan hutan yang ada.

Kepada orang tua, Taufiq LN juga mengingatkan untuk tetap memberikan perhatian dan penjagaan yang penuh kepada anak-anak. Jangan sampai anak-anak berbuat tindakan yang negatif, seperti mencuri,narkoba serta balap liar. Ini perlu pengawasan yang baik.

Untuk para Orang tua agar intens, Kapolres minta dalam mengawasi anak-anak dari perilaku menyimpang seperti penyalahgunaan Narkoba, minum - minuman keras dan kejahatan lainnya.

Kegiatan Subuh Keliling yang ditaja Polres Rokan Hulu itu, terlihat selesai menjelang Pukul 06:20 Wib. Kegiatan berlangsung aman dan tertib dan penuh keakraban antar sesama jemaah dan personil Polres Rokan Hulu.

Pada kegiatan Subuh Keliling kali ini, tampak juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Willy Kartamanah AKS, IP, M Si, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambido SIK, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi,KBO Sat Reskrim IPTU BJ Tanjung SH, Kbo Sat Narkoba, IPTU Syafarudin SH, Kanit Regident IPTU Efendi Lupino, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH, Personil Polres Rohul dan Jamaah Masjid Al - Muhajirin.

Scroll to top