Lantas Polsek Bangko dan BKO Lantas Polres Gelar Patroli Balap Liar

Lantas Polsek Bangko dan BKO Lantas Polres Gelar Patroli Balap Liar

Senin 19 April 2021 11:55:36 WIB

tribratanewsriau.com Untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan mengantisipasi balap liar pemotor, Unit Lantas Polsek Bangko dan BKO Sat Lantas Polres Rokan Hilir Laksanakan Patroli di Wilkum Polsek Bangko. Sabtu, (17/4/2021) sekira pukul 05:30 WIB.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita seribukubah bahwa kegiatan Patroli Subuh itu dipusatkan di sekitar Jl. Perkantoran Batu 6, dan Jl. Poros Pedamaran (Jembatan Pedamaran).

Tim Patroli kali ini di perkuat oleh AKP H. Pakpahan, Aipda Hamonangan Siahaan, Bripka Juprimun, dan Brigadir L. Situmorang Dengan bentuk giat seperti Melakukan patroli, Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan Prokes, dan Melaksanakan penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot preng.

Setelah dilaksanakan nya Patroli Antisipasi Balap Liar kali ini, adapun hasil yang di harapakan agar terciptanya Disiplin Berlalu Lintas sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan, dan terciptanya masyarakat yang patuh terhadap prokes.

Scroll to top