Hujan Turun Sejak Malam Tadi, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Berjibaku Atur Lalu Lintas

Hujan Turun Sejak Malam Tadi, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Berjibaku Atur Lalu Lintas

Kamis 22 April 2021 16:12:14 WIB

Tbnewsriau - PEKANBARU, - Hujan deras yang turun sejak Kamis (22/4/2021) dini hari tadi, mengakibatkan beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru tergenang air. Salah satunya di Jalan HR. Subrantas depan RS. Awal Bros Panam, Kec. Tampan.

Genangan air terpantau sepanjang sekitar 300 meter tersebut mengakibatkan antrian panjang kendaraan. Untuk mengurai antrian kendaraan personil Satlantas Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Anindhita Rizal, SH, SIK serta Unit Lantas Polsek Tampan tampak langsung turun ke Jalan berjibaku di lokasi air tergenang membantu pengendara yang ingin melintas.

Untuk ketinggian air di lokasi ada yang mencapai 40 cm, sehingga menyebabkab arus lalin tersendat dan beberapa pengendara sepeda motor terpaksa harus turun dari kendaraannya karena mogok dan terpaksa harus di dorong. Personil Lalu Lintas yang siaga di lokasi terlihat ikut membantu masyarakat yang ingin melintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Kompol Anindhita Rizal, SH, SIK mengimbau kepada pengguna jalan khususnya sepeda motor agar berhati hati saat berkendara dalam kondisi jalan yang tergenang air, waspada terhadap jalan rusak dan berlubang yang tertutup oleh genagan air.

"kami juga mengimbau agar hati hati berkendara saat kondisi jalan yang basah dan licin pasca hujan turun", imbau Kasat Lantas.

Scroll to top