Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik Th.2015

Polda Riau Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik Th.2015
Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs. Ahmad Nurda Alamsyah sedang memberikan pengarahan saat pembukaan Pelatihan Jurnalistik Humas Polri (27/8)

Kamis 27 Agustus 2015 16:48:50 WIB
Pekanbaru- Semakin pesatnya kemajuan teknologi Informasi saat ini, mendorong Polri khususnya Polda Riau dalam hal pemberitaan informasi pada masyarakat luas. Sebanyak 65 personil Polda Riau beserta Jajaran Polres mengikuti pelatihan Stategis Jurnalistik Humas Polri Th.2015.

Pembukaan pelatihan Jurnalistik tersebut, langsung dipimpin oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs. Ahmad Nurda Alamsyah, dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Riau serta dihadiri oleh Para pejabat utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Personil Polda Riau dan Jajaran.(27/8)

Diharapkan dengan dilaksanakannya pelatihan ini nantinya personil yang mengemban sebagai operator jurnalistik masing-masing satker dapat membuat berita ataupun informasi kegiatan kepolisian di media sosial khususnya di Portal berita Tribratanews.com. Dengan demikian Citra Polri akan baik dan makin dipercaya oleh masyarakat. Masyarakat nantinya dapat memperoleh informasi yang berkaitan dengan Polri. (TBNews.Riau)
Scroll to top