Dua Lelaki Diciduk Di Atas Jembatan Pedamaran,Karena Kantongi Sabu

Dua Lelaki Diciduk Di Atas Jembatan Pedamaran,Karena Kantongi Sabu

Rabu 07 Juli 2021 12:25:29 WIB

Tribratanewsriau.com - Ternyata jembatan Pedamaran, iconnya Rohil ini oleh pemuja narkotika di jadikan tempat transaksi sabu.

Informasi dari masyarakat ini di tindak lanjuti Polsek Bangko dengan bergerak cepat dan berhasil menciduk dua lelaki berikut mengamankan barang bukti perbuatan melanggar hukum tersebut.

Kedua lelaki tersebut adalah S alias I (26) dan US alias U (26) di hentikan laju kenderaanya di atas jembatan Pedamaran tersebut.



S alias I dan US alias U berboncengan menaiki honda saat di jembatan Pedamaran tepatnya di RT 018 RW 009 Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan.

Tim Opsnal di pimpin Iptu Jonera Putra dan Bribka Suratman ini berhasil mengamankan barang bukti sabu dari kantong celana tersangka S alias I .

Keduanya do boyong ke Mapolsek Bangko betikut barang bukti 1 unit handpone Oppo,1 unit handpone Nokia,1 buah dompet,uang tunai dan sabu seberat 1,35 gram.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Selasa (6/7/2021) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

” Kemaren penangkapanya,S alias I dan temanya US alias U,kita terus mengembabgkannpenyelidikanya, ” Akui Kompol Sasli Rais SH.



Sasli Rais SH berterima kasih atas informasi yang di berikan masyarakat kepada pihaknya, ” Informasi kami tindak lanjuti cepat, ” Ucap Kapolsek Bangko.

Kini kedua lelaki pelaku narkotika ini harus mempertanggung jawabkan perbuatanya,Bravo Polri sukses selalu dalam memberantas narkotika.

Scroll to top