Hari Pertama PPKM Mikro, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penyekatan Arus Lalin Di Jalan Sudirman.

Hari Pertama PPKM Mikro, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Penyekatan Arus Lalin Di Jalan Sudirman.

Jumat 09 Juli 2021 08:21:20 WIB

Tbnewsriau - PEKANBARU, - Hari pertama pelaksanaan PPKM Mikro di Kota Pekanbaru Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan penyekatan arus lalu lintas di ruas Jalan Sudirman, Rabu (7/7/2021) malam.

Adapun ruas jalan yang dilakukan penyekatan arus lalu lintas yakni Jalan Sudirman akses masuk Kota atau pusat keramaian.

Selain melakukan penyekatan arus lalu lintas, personil Satlantas Polresta Pekanbaru juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar menggunakan masker saat beraktivitas serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker petugas langsung menyuruh putar balik.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P, menyampaikan kegiatan penyekatan dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat sehingga diharapkan dapat menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Untuk saat ini penyekatan dilakukan di Jalan Sudirman, namun tidak menutup kemungkinan juga dilakukan di ruas jalan yang lain melihat situasi dan kondisi. Penyekatan dimulai Pukul 21.00 wib, kita imbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar", imbau Kasat Lantas.

PPKM Mikro Kota Pekanbaru berlaku mulai Tanggal 7 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021.

Scroll to top