Baru Dipasang,
Lampu Penerang Jalan Bertenaga Surya di Kuala Kampar Tak Menyala

Lampu Penerang Jalan Bertenaga Surya di Kuala Kampar Tak Menyala


Minggu 31 Juli 2016 15:38:58 WIB
Tribratanewsriau. Lampu penerang jalan bertenaga surya yang berada di sejumlah titik wilayah Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau, tidak menyala lagi. Padahal lampu-lampu tersebut baru dipasang sekitar Juni 2016 lalu.

Diinformasikan warga setempat, ketika pertama kali lampu-lampu tersebut dipasang masih menyala, namun saat ini lampu penerang jalan tersebut tidak menyala lagi.

"Pertama kali dipasang sempat menyala sekitar sebulan, setelah itu tak hidup lagi sampai sekarang," tutur warga yang meminta namanya tidak dipublikasikan, Minggu (31/6/2016).
Diungkapkannya, pernah dilakukan perbaikan oleh pihak terkait dan sempat menyala lagi selama beberapa hari. "Memang menyala lagi siap diperbaiki, setelah itu sampai sekarang mati total," katanya.

Kata warga ini juga, masyarakat telah menyampaikan kondisi tersebut kepada pihak terkait yang kebetulan waktu itu berada di Kuala Kampar. "Namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut," terangnya.

Ia bersama masyarakat lainnya berharap, agar secepatnya dilakukan perbaikan oleh pihak terkait. "Sayang kalau lampu bertenaga surya yang baru dipasang ini tidak berfungsi lagi," tutupnya.
Repro: goriau (eda)

Scroll to top