Mobil Masuk Jurang di Kampar, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Mobil Masuk Jurang di Kampar, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Selasa 19 Oktober 2021 10:52:24 WIB

Tribratanewsriau.com - Sebuah mobil Honda Jazz nomor polisi BM 1724 OS mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke jurang di Jalan Garuda Sakti, Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Senin (18/10/2021) dini hari.

Mobil berwarna abu-abu metalik itu masuk jurang usai menabrak beton pembatas jembatan, satu orang penumpang meninggal dunia dan 2 lainnya kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Kampar, AKP Yulisman mengatakan, kejadian bermula saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Hendra Gunawan dan membawa penumpang bernama Zul Asri dan Jafril bergerak dari arah Petapahan menuju arah Panam, Pekanbaru.

"Sesampainya di TKP tepatnya di jalan Umum Garuda Sakti Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung mobil tersebut pada saat jalan turunan lepas kontrol dan menabrak dinding semen jembatan Sungai Sibam," ujar Yulisman, Senin (18/10/2021).

Kata Yulisman, kecelakaan itu mengakibatkan korban penumpang yang bernama Zul Asri mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru.

"Penumpang yang bernama Jafril dan pengemudi yang bernama Hendra Gunawan mengalami luka berat dibawa ke Rumah Sakit Madani Pekanbaru dan ke 2 korban tersebut dirujuk ke RSUD Pekanbaru," pungkasnya.

Scroll to top