Simpan Shabu dalam Boneka,
Tiga pria ini ditangkap Satres Narkoba Pekanbaru

Tiga pria ini ditangkap Satres Narkoba Pekanbaru


Rabu 03 Agustus 2016 13:26:50 WIB
tribratanewsriau. Berawal dari informasi masyarakat yang mulai resah, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan tiga orang pria berinisial Bt (27) selaku bandar dan pemilik rumah, serta Fi (28) dan Bb (34) di salah satu Rumah Petak jalan Putri Malu Kecamatan Sukajadi, Senin (1/8) sore.

Dalam penggrebekan yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza, pihak Kepolisian juga mengamankan barang bukti lima paket sabu-sabu siap edar serta ratusan bungkus plastik bening.

"Setelah mendapatkan informasi kita mencoba melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap rumah pelaku, melihat banyaknya orang keluar masuk kita langsung menggrebeknya. Memang beberapa orang diduga sebagai pembeli diluar rumah sempat melarikan diri," jelas Kasat.

Tidak dapat berkutik dan mengelak, Bt selaku pemilik rumah sempat mencoba mengilangkan barang bukti dengan menyimpannya didalam boneka.

"Untuk bandar diduga Bt, dan barang bukti kita temukan bernilai jutaan. Sementara itu, ketiganya masih kita lakukan pemeriksaan guna pengembangan. Jika memang terbukti, mereka akan kita jerat pasal 112, pasal 114 dan pasal 127 Undang-Undang Narkotika," kata Iwan.
Repro: Tbnewspekanbaru (eda)
Scroll to top