Sat lantas Polres Mengedukasi Berlalu Lintas di Usia Dini

Sat lantas Polres Mengedukasi Berlalu Lintas di Usia Dini

Kamis 13 Januari 2022 14:28:23 WIB

Tribratanewsriau.com KAMPAR - Satuan Lalulintas Polres Kampar melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Dwi Katya Tanjung Dan Paud KB Permata Ibu kecamatan Koto Kampar Hulu. Kamis (13/01/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kampar Aiptu Junaidi, SE yang di dampingi Personil Sat Lantas Polres Kampar

Tujuan dari kegiatan ini memberikan himbauan edukasi berlalu lintas pengenalan rambu lalu lintas usia dini serta cara pencegahan penularan covid 19 demi terwujudnya situasi dan kondisi di tengah Masyarakat yang Damai serta Kamseltibcar lantas yg kondusif di wilayah Kab. Kampar

Satuan Lalulintas Polres Kampar juga mengajak dan menghimbau para guru serta Murid untuk dapat menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam sebagai upaya mencegah penularan virus covid-19.

Selain menghimbau, Satuan Lalulintas Polres Kampar juga memberikan edukasi kepada murid-murid dengan tetap menjaga jarak atau Psysical distancing agar penyebaran virus corona di Kabupaten Kampar dapat di atasi.

Kegiatan yang berlangsung tersebut untuk diketahui bersama Satuan Lalulintas Ppolres Kampar terlebih dahulu mengutamakan protokol kesehatan sebelum kegiatan berlangsung.

Scroll to top