Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Pangkalan Kuras Gatur Lalin Pagi

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Pangkalan Kuras Gatur Lalin Pagi

Jumat 21 Januari 2022 17:19:33 WIB

Tbnewsriau - Personil Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan dipimpin Panit I Lantas Ipda Benhar bersama Bripda Imam Refqi melaksanakan pengaturan lalu lintas (Gatur lalin), Kamis (20/1/2022) pagi.

Kegiatan dilakukan di titik ruas Jalan Lintas Timur dan setiap jalur jalan raya rawan kecelakaan dan rawan kemacetan Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan

Terpisah, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Agustinus Chandra Pietama menyampaikan bahwa pengaturan lantas pagi hari merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan setiap pagi hari dikarenakan pada pagi hari aktivitas masyarakat sangat meningkat khususnya dalam penggunaan kendaraan bermotor.

“Pengaturan pagi ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada para pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan sehingga aktifitasnya dapat berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

“Sejauh ini, kami telah menyiagakan personel untuk melakukan patroli dan hunting bersama – sama. Saya juga berharap kegiatan patroli ini dapat membuat masyarakat di daerah Kecamatan Pangkalan Kuras selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menjadikan kamseltibcarlantas sebagai kebutuhan,” tambah Kapolsek

Scroll to top