Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Dua Orang Pelaku Narkoba

Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Dua Orang Pelaku Narkoba


Senin 08 Agustus 2016 11:56:40 WIB
Tbnewsriau - Dua orang  pelaku penyalahgunaan narkoba , Umar Bakri (41) dan Feriyanus (26) warga Dumai diamanankan personil Sat Narkoba Polres Dumai.Keduanya diringkus Satuan Narkoba dan Satpol Air Polres Dumai di Perairan Sungai Dumai, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

"Pelaku diamankan pada hari Minggu (7/8/2016) pukul 19.00 Wib, dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 1, 82 gram," ungkap Kapolres Dumai, Donald H Ginting , Senin (8/8/2016).

Atas informasi yang diperoleh petugas, menyebutkan ada orang yang hendak melakukan transaksi narkoba melalui jalur air dengan menggunakan speed boat.

"Penangkapan kedua pelaku tersebut langsung dipimpin oleh Kasatresnarkoba AKP Johari, SH dan Kasatpolair Polres Dumai AKP Yudi SIK," kata Kapolres Dumai.

Saat penggeledahan pelaku, petugas menemukan 1 paket sabu sedang ukuran 1, 82 gram dari dalam selang mesin yang disembunyikan pelaku.

"Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Dumai. Dari pengakuan pelaku, barang haram tersebut didapat dari bandarnya di Pulau Rupat, " tutup Kapolres Dumai.

Scroll to top