Dalam Rangka Jumat Berkah, Satlantas Polres Siak Santuni Anak Yatim Piatu Korban Laka Lantas

Dalam Rangka Jumat Berkah, Satlantas Polres Siak Santuni Anak Yatim Piatu Korban Laka Lantas

Sabtu 12 Maret 2022 12:55:06 WIB

Tribratanewsriau.com - Usai melakukan shalat jumat berjamaah, personil Satlantas Polsek Tualang dibawah pimpinan Iptu A Ramadan mendatangi kediaman Syafrianti yang berada di jalan gajah tunggal Kota Perawang, Jumat (11/3).

Kedatangan Polisi berkopel putih kerumah syafrianti siang itu, bukan karna empunya rumah melakukan pelanggaran lalu lintas ataupun terlibat laka lantas.

Akan tetapi kedatangan Iptu A. Ramadan beserta anggotanya tak lain dalam rangka giat jumat barokah, yang merupkan bagian dalam giat operasi keselamatan lancang kuning 2022 Polres Siak.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani melalui Panit I Lantas Polsek Tualang, Iptu A Ramadan menyampaikan bahwa siang itu mereka bersilaturahmi di kediaman ibu Syafrianti, yang merupakan bibik dari dua orang anak yatim piatu.

Dua orang anak yatim piatu ini adalah Zikri (6) dan Dila (4), yang mana kedua orang tua mereka meninggal dunia akibat laka lantas pada tahun 2018 yang lalu, sebut rama sapaan pria berpangkat dua balok dipundaknya itu.

Menurut Rama, giat ini selain menjalin silaturahmi antara Satlantas Polres Siak dengan masyarakat, juga untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Selain itu, juga bentuk kepedulian sosial dan empati dari keluarga besar Satlantas Polres Siak kepada masyarakat kurang mampu, pungkasnya.

Pantauan awak media, terlihat polisi yang aktif melakukan giat jumat barokah setiap minggu itu memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua anak yatim tersebut.

Scroll to top