Ditpolairud gelar gerai Vaksin guna mempermudah vaksinasi masyarakat

Ditpolairud gelar gerai Vaksin guna mempermudah vaksinasi masyarakat

Senin 14 Maret 2022 14:06:49 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka mendukung program vaksin booster Presisi Kapolri Ditpolairud Polda Riau bekerja sama dengan Biddokkes Polda Riau mengadakan vaksinasi langsung di tengah masyarakat. Kegiatan dilakukan dengan membuka Gerai Vaksinasi dan memberikan bantuan sembako di Kelurahan Simpang Tiga, Kec Bukit Raya, Pekanbaru, Senin(14/03/2022)

Kegiatan Vaksinasi ini ditujukan dengan sasaran masyarakat rentan dan kaum lansia yang enggan untuk datang ke pusat vaksinasi di Kota pekanbaru. Kegiatan gerai vaksinasi ini akan dilaksanakan secara rutin dengan sasaran masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di wilayah Kota Pekanbaru.

”Dengan di gelarnya Gerai Vaksinasi ini diharapkan masyarakat yang enggan untuk melakukan vaksinasi di lokasi pusat – pusat Vaksin  yang ada di kota Pekanbaru dapat dimudahkan dalam melakukan vaksinasi karena kita turun langsung ketengah – tengah masyarakat guna memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, disamping itu kegiatan vaksin ini juga bertujuan gebagai sarana guna terwujudnya Herd Immunity agar masyarakat dapat beraktifitas secara normal tanpa perlu Khawatir dengan Virus Covid-19”, ujar Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K.

Scroll to top