Berbagi Di Bulan Ramadhan, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.

Jumat 08 April 2022 14:06:03 WIB

Tbnewsriau - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bagikan Takjil kepada pengguna jalan tepatnya di Pos Gurindam 7 Jalan Riau, Kamis (8/4/2022).

Kegiatan pembagian Takjil dimulai sekitar pukul 16.30 wib. Selain memberikan Takjil kepada pengendara, Satlantas Polresta Pekanbaru juga membagikan masker kepada masyarakat ataupun pengguna Jalan yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 Polresta Pekanbaru yang mana kita tetap melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan juga patuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

'selain membagikan Takjil kita juga memberikan masker kepada masyarakat serta menyampaikan imbauan agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan patuhi peraturan lalu lintas', terang Kasat Lantas.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasat Lantas, kegiatan bagi bagi Takjil ini nantinya akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

'akan kembali kita laksanakan namun di lokasi yang berbeda", ucap Kasat Lantas.

Scroll to top