Belasan Spanduk Dipasang Polsek Seberida di Titik Rawan Kecelakaan

Belasan Spanduk Dipasang Polsek Seberida di Titik Rawan Kecelakaan

Selasa 19 April 2022 16:08:42 WIB

Tribratanewsriau.com - Petugas Satlantas Polsek Seberida pasang spanduk di beberapa titik jalan rawan kecelakaan Lalu-lintas, Senin (18/04/2022) Siang.

Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar lantas dan Zero laka lantas di wilayah hukum Polsek Seberida Polres Indragiri Hulu, belasan spanduk himbauan disebar di titik rawan kecelakaan dalam rangka kegiatan patroli R4 dan pemasangan spanduk himbauan.

Adapun titik lokasi pemasangan spanduk yakni di jalan Lintas Timur Dusun Sungai Arang Kelurahan Pangkalan Kasai dan titik-titik Rawan Lainnya.

''Pemasangan spanduk himbauan ini agar para pengguna jalan raya lebih hati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat meminimalisir fatalitas laka lantas. Jadi setiap daerah rawan laka kita pasang spanduk" ungkap Kapolsek Seberida AKP Hendrik SH MH.

Lanjut Kapolsek, kegiatan Patroli R4 dan pemasangan spanduk himbauan tersebut salah satu bagian operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang digelar Polres Indragiri Hulu.

''Di samping melakukan himbauan, sosialisasi dan kegiatan bakti sosial, juga dilakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran'' terang Kapolsek Seberida tersebut.

Selain di beberapa titik rawan tersebut, sebelumnya juga telah dipasang spanduk himbauan di setiap jalan rawan dan daerah tikungan tajam di sepanjang jalan Lintas Timur, wilayah hukum Polsek Seberida.

"Mudah-mudahan upaya maksimal yang telah dilakukan dapat menciptakan Kamseltibcar lantas dan Zero laka lantas di Kabupaten Indragiri Hulu dengan di dukung semua lapisan masyarakat dan instansi terkait lainnya'' tutup AKP Hendrik SH MH.

Scroll to top