Polantas Tampan, Urai Kemacetan Jalan HR Subrantas Akibat Truk Tronton Mogok

Polantas Tampan, Urai Kemacetan Jalan HR Subrantas Akibat Truk Tronton Mogok

Jumat 29 April 2022 23:56:16 WIB

Tbnewsriau.com PEKANBARU - Kemacetan panjang tidak terhindar akibat kerusakan truk tronton yang mengalami kerusakan mesin pada Rabu(27/04/2022) di Jalan HR Subrantas Kota Pekanbaru.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat, telah terjadi kemacetan akibat mobil truk tronton mogok di depan RS. Awal Bros karena kerusakan terhadap mesin tepatnya di depan Klinik Hasni Pekanbaru," kata Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SH SIK kepada media pada Rabu, 27 April 2022 sore.

Ia menyebutkan ianya memerintahkan Kanit Lantas dan 3 personil turun kelapangan untuk melakukan pengaturan di depan RS. Awal Bros, guna mengatur dan mengurai kemacetan yang mana pada sore hari, karena volume kendaraan sangat meningkat menjelang berbuka puasa masyarakat mencari makanan berbuka dan juga jam pulang kerja.

Kemacetan volume kendaraan tidak terhindari, karena kerusakan truk tronton di tengah jalan, yang berdekatan dengan pasar tumpah Ramadhan di Mesjid Al-Fitrah, sehingga kendaraan roda dua maupun roda empat yang ingin melewati sempat tertutup tidak bergerak.

Adapun kendaraan mogok yang mengakibat kemacetan itu, terjadi tidak berfungsinya atau mengalami kerusakan pada bagian mesin di tengah jalan dan menutupi kendaraan lain, sehingga mengakibatkan kemacetan panjang hingga persimpangan trafik light tabek godang Pekanbaru.

Kapolsek mengatakan dengan menurunkan personil Unit lantas Polsek Tampan dan dibantu oleh mekanik, untuk memperbaiki kendaraan truk tronton, akhirnya dapat diperbaiki, sehingga kemacetan dapat teratasi normal dan lalin lancar.

 

Scroll to top