Truk Pengangkut Kayu di Pekanbaru Oleng Usai Tabrak Panther dari Belakang, Sopir Tewas di Tempat

Truk Pengangkut Kayu di Pekanbaru Oleng Usai Tabrak Panther dari Belakang, Sopir Tewas di Tempat

Rabu 25 Mei 2022 12:29:58 WIB

Tbnewsriau.com - Truk pengangkut kayu di Pekanbaru oleng usai tabrak mobil Isuzu Panther dari belakang. Diketahui, sopir truk tersebut tewas di tempat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ini terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan komplek Purna MTQ, Kecamatan Bukit Raya, pada Rabu (25/5/2022) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Truk Colt Diesel dengan nomor pelat BA 8267 RM yang dikemudikan Andri Syahputra (22), awalnya bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, datang dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di U-Turn depan MTQ, truk menabrak mobil Isuzu Panther dengan pelat nomor BM 1182 SD bergerak di jalur dan arah yang sama, yang dikemudikan oleh Ikrom Muliyadi (43).

Isuzu Panther itu membawa 2 penumpang, yaitu Herman Pelani (35) dan David Tampubolon (22).

"Usai menabrak, mobil truk tersebut hilang kendali mengarah ke kiri kemudian menabrak lagi pot bunga yang berada di trotoar jalan Jenderal Sudirman sebelah barat" kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Rabu (25/5/2022).

"Akibat dari kejadian tersebut supir truk Andri Syahputra mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi" imbuhnya.

Sementara 1 orang penumpang Isuzu Panther bernama David Tampubolon mengalami luka di bagian kepala.

Lanjut dia, korban dibawa ke RS Syafira Pekanbaru.

Ditambahkan Kasat Lantas, truk ini informasinya membawa kayu untuk kebutuhan kayu bakar.

Scroll to top