Mengembangkan kasus kecelakaan,
Korban 3 Tewas di Minas, kini Polisi kembangkan temuan 3 Kg Sabu

Korban 3 Tewas di Minas, kini Polisi kembangkan temuan 3 Kg Sabu
foto ilustrasi
Kamis 18 Agustus 2016 12:34:37 WIB
Tribratanewsriau. Kecelakaan mengakibatkan tiga korban tewas di Minas Barat, Siak. Truk tabrak Toyota Yaris. Namun yang mengejutkan, polisi justru menemukan 3 kilogram sabu mobil Yaris.

Tabrakan maut antara mobil Toyota Yaris bernomor polisi (nopol) BK 1956 HU dengan truk mitshubisi Fuso BK 8871 terjadi di simpang Jalan Yos Sudarso Kilometer (KM) 40 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, kemarin petang (17/8/16).

Akibatnya supir mobil Yaris M Rifqi (26), warga Langsa Barat, Provinsi Aceh bersama dua penumpang lain di dalamnya, masing masing Ridwan, (30) dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas seketika. Seorang lagi berstatus mahasiswi berinisial SZ (20) mengalami luka parah. 

Yang mengagetkan di dalam mobil Yaris yang ringsek itu polisi menemukan 3 kilogram (Kg) narkotika jenis sabu sabu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan peristiwa tabrakan maut itu. Disebutkannya, berdasarkan laporan pihak Polres Siak, kejadian itu berawal petang kemarin sekira pukul 17.10 WIB.

Saat itu mobil Yaris sedang menuju ke Pekanbaru melaju dalam kecepatan tinggi. Pas di ruas jalan lurus, mobil yang kemudian diketahui dikemudikan Rifqi ini terlalu ke tengah. Di arah berlawanan datang truk fuso yang dikemudikan Irfandi. Tabrakan pun tak dapat dihindari. Supir dan dua penumpang Yaris meninggal dunia.

"Ketika dilakukan pemeriksaan oleh unit laka Satlantas Polres Siak ditemukan barang bukti berupa 3 kilogram yang diduga sabu sabu di dalam mobil Toyota Yaris," kata Guntur.

Tentang ditemukannya narkotika dalam jumlah besar tadi, Kabid Humas Polda Riau menyebutkan kini dalam penyelidikan pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. (eda)
Scroll to top