Seorang Tersangka Narkoba Diringkus Opsnal Polsek Payung Sekaki

Seorang Tersangka Narkoba Diringkus Opsnal Polsek Payung Sekaki


Kamis 18 Agustus 2016 12:50:35 WIB
TBnewwsriau - Tersangka R berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki. R merupakan pelakupenyalahgunaan narkoba ditangkap hasil dari pengembangan oleh polsek Payung Sekaki.

"Kami berhasil mengamankan HS alias Hendra, pelaku yang memasok sabu-sabu ke Rep berikut barang bukti 2 paket sabu. Dia kita amankan di Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh," kata Kapolsek Payung Sekaki AKP MN Marbun, Kamis (18/8/2016).

Dijelaskan Kapolsek, sabu-sabu tersebut diamankan didalam jok sepeda motor yang digunakan Hendra saat dilakukan penggeledahan terhadap dirinya. "Barang bukti kita temukan di dalam jok sepeda motornya," kata Kapolsek.

Kepada petugas, pelaku Hendra mengakui jika barang haram tersebut didapatnya dari seorang pengedar yang berlokasi di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan. "Kami masih lakukan pengembangan, karena pengakuan Hendra, barang bukti 2 paket sabu itu diperolehnya dari Kampung Dalam," katanya.

Untuk identitas pemasoknya, telah kita kantongi, polisi masih melakukan penyelidikan untuk bisa menyentuh sampai ke bandar besarnya. "Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif," tutup kapolsek.
Scroll to top