Coffee Morning Kapolres Pelalawan Bersama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pelalawan. Begini Pesan Kapolres

Coffee Morning Kapolres Pelalawan Bersama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pelalawan. Begini Pesan Kapolres

Selasa 28 Juni 2022 15:18:07 WIB

tbnewsriau.com - PELALAWAN, Polres Pelalawan terus berupaya dalam meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Pelalawan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Pelalawan Akbp Guntur Muhammad Tariq.S.I.K dalammeningkatkan stabilitas keamanan melaksanakan Silaturahmi bersama Pokdar Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan Silaturahmi tersebut berlangsung di Ladymart Coffee Shop Pkl. Kerinci. Selasa (28/6/2022) .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Antoni Lumbangaol.SH.,MH berserta para pejabat utama Polres Pelalawan dan rekan Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pelalawan.

Silaturahmi Pokdar Kamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Polres Pelalawan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polres Pelalawan Bersama Rekan rekan Pokdar Kamtibmas di kabupaten Pelalawan Guna mengakomodir Setiap permasalahan yang terjadi dan dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Pelalawan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres juga berpesan kedepannya Pokdar Kamtibmas akan lebih berperan aktif melalui koordinas dengan Polres Pelalawan dalam melaksanakan kegiatan rutin nantinya agar semua kegiatan dapat terorganisir dengan baik dan harus jeli melihat situasi kamtibmas yang Terjadi di kabupaten pelalawan salah satu contohnya terkait penurunan harga sawit yang sedang terjadi saat ini bagaimana dampaknya di masyarakat dan apa yang bisa kita lakukan untuk membuat situasi kamtibmas berjalan aman dan lancar.

"Saya berharap Pokdar kamtibmas akan dapat di jadikan etalase di masyarakat sebagai cerminan kinerja polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan", Terang Kapolres Pelalawan.

Scroll to top