Personil Polsubsektor Pelalawan Optimalkan Sosialisasi Karhutla

Personil Polsubsektor Pelalawan Optimalkan Sosialisasi Karhutla

Senin 04 Juli 2022 08:46:07 WIB

Tbenwsriau - Personil Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Jajaran Polres Pelalawan hingga saat ini terus mengoptimalkan kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) di wilayah hukum setempat. Pada hari Minggu tanggal (03/07/2022).

Dalam upaya yang dilakukan yakni menggelar kegiatan sosialisasi terkait pencegahan Karhutlah kepada warga Desa Kuala Tolam kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan,Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tolam Bripka Denny Pritama.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Denny Pritama menyampaikan kepada warga agar tidak membakar lahan, termasuk ketika saat hendak bercocok tanam, dan membagikan maklumat kapolda riau, Tentang larangan membuka hutan dan lahan juga hutan dengan cara dibakar.

Iptu Legito selaku Kapolsubsektor Pelalawan mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Denny Pritama tersebut adalah arahan darinya sesuai dengan perintah pimpinan, dan tidak hanya Personil Bhabinkamtibmas saja tapi juga seluruh Personi Polsubsektor Pelalawan yang ia pimpin yang berada di jajaran kecamatan pelalawan, ini adalah bentuk upaya yang dilakukan Polri dalam hal pencegahan Karhutlah”. Ungkapnya

Scroll to top