Pelaksanaan Pelatihan Pra Ops Zebra Siak 2015 Polda Riau

Pelaksanaan Pelatihan Pra Ops Zebra Siak 2015 Polda Riau
Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Drs. Guritno Wibowo saat memberi arahan pada peserta Pelatihan Pra Ops Zebra Siak 2015 di Aula Dit Lantas Jl. Senapelan Pekanbaru, Rabu (21/10/2015)
Rabu 21 Oktober 2015 11:51:54 WIBTribrata News Riau - Polda Riau beserta Jajaran akan menggelar  Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ops Zebra Siak 2015. Untuk itu Polda Riau dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas melaksanakan Latihan Pra Operasi Zebra Siak 2015 bertempat di Aula Direktorat Lalu Lintas Jalan Senapelan Pekanbaru, Rabu (21/10/2015).

Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Guritno Wibowo mengungkapkan bahwa Operasi Zebra Siak 2015 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 22 Oktober sampai dengan tanggal  4 November 2015. 

"Operasi kali ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas. Serta untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dengan demikian akan menekan angka korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Riau dan Jajaran", Ungkap Dir Lantas.

"Tetap kedepankan keselamatan, khususnya pada saat melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas dengan berpedoman kepada standar operasi prosedur yang telah ditetapkan," tandasnya.

Sesuai dengan slogan keselamatan lalu lintas yakni Bersatu Keselamatan Nomor 1. Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. (Vk)


Scroll to top