Pencegahan C3 dan Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Berpatroli

Pencegahan C3 dan Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Berpatroli

Senin 11 Juli 2022 10:49:27 WIB

Tbnewsriau - Personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan melaksanakan giat Patroli guna Cegah Curat, Curas dan Curanmor (C3) sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu (9/7/2022).

Patroli yang dilakukan pada malam hari sekitar Pukul 20.00. WIB itu, dipimpin Bripka Rayus Zen MP dengan menggunakan dengan menggunakan kendaraan roda dua (R2).

Lokasi giat patroli di Taman Kota Pangkalan Kerinci Jalan Sultan Syarif Kasim, Perkantoran Bupati Pelalawan, Jalan Seminai dan Kos-kosan Dua Putra Jalan Cempaka.

Sasaran patroli warga masyarakat di pemukiman dan di tempat-tempat keramaian, masyarakat yang lagi duduk di pintu masuk kantor DPRD Pelalawan, masyarakat yang lagi duduk di pintu Taman Kota Kabupaten Pelalawan dan tempat-tempat rawan kejahatan dan rawan terjadinya laka lantas.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, tujuan dari kegiatan terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan Masyarakat Karena dalam pelaksanaan Patroli sering dilakukan dialogis dengan masyarakat.

“Sehingga masyarakat tidak merasa resah dan merasa aman serta senang dengan kehadiran Polisi di lapangan,” ujarnya.

“Kegiatan berakhir pada Pukul 22.00 WIB, situasi aman dan kondusif,” tutur Kapolsek.

Scroll to top