Kapolsek Peranap Cek Kondisi Ibu Harmoni Yang Alami Sakit Stroke

Kapolsek Peranap Cek Kondisi Ibu Harmoni Yang Alami Sakit Stroke

Selasa 19 Juli 2022 13:16:04 WIB

Tbnewsriau.com - Disela-sela kesibukannya, Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH Polres Indragiri Hulu menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan dan kontrol untuk membesuk kondisi kesehatan ibu Harmoni warga Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (18/07/2022) siang.

Diketahui, Ibu Harmoni sedang mengalami sakit Diabetes dan Jantung sehingga mengalami stroke bagian kaki dan tangan sebelah kanan lemas dan tidak ada tenaga bila digerakkan sehingga sekarang hanya terbaring di rumah.

Kapolsek Peranap memberikan semangat kepada ibu Harmoni juga sekaligus mendoakan agar segera cepat sehat dan bisa kembali seperti semula serta berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini.

"Menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan, dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisinya langsung" ujar Kapolsek.

Dikatakannya bahwa setiap Kapolsek wajib menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan masyarakat termasuk harus peduli terhadap keadaan sesama.

Selain memberikan bantuan moril, Kapolsek Peranap dalam kesempatan tersebut turut memberikan bantuan materil kepada ibu Harmoni.

Scroll to top