Polsek Pangkalan Lesung Dapat Kunjungan Dari Tim Supervisi Logistik Polda Riau

Polsek Pangkalan Lesung Dapat Kunjungan Dari Tim Supervisi Logistik Polda Riau

Selasa 02 Agustus 2022 09:44:35 WIB

Tbeneewsriau - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan terima kunjungan Tim Supervisi Logistik Polda Riau, Senin (1/8/2022).

Kunjungan Tim Supervisi Biro Logistik Polda Riau dalam rangka pengecekan kesiapan Ranmor dinas, Kesiapan Mako dan Pengecekan Senjata api Tidak Layak Pakai (TLP) TA. 2022 di Polsek Pangkalan Lesung.

“Kegiatan ini berlangsung di Mapolsek Pangkalan Lesung. Tujuan dari kegiatan Supervisi ini guna pengecekan kesiapan Ranmor Dinas, Kesiapan Mako dan Pengecekan Senjata api Tidak Layak Pakai,” ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH.

Tim Supervisi dipimpin oleh Plh Kabag Infolog Rolog Polda Riau, AKBP Agus Setiawan S.E.,S.H.,M.H.

Kapolsek menjelaskan, beberapa enekanan pada giat Supervisi Logistik Polda Riau ini antara lain, Laksanakan perbaikan dan servis pada ranmor R2 dan R4 Patroli secara terkoordinir oleh Kasium untuk menyesuaikan dengan kondisi terkini.

Selain itu, laksanakan pembersihan dan perawatan terhadap Senjata api, lakukan perbaikan terhadap ruangan dalam Mako (Instalasi Listrik dan penerangan bola lampu) di dalam mako dan Lakukan perawatan kebersihan Mako serta areal di sekitar Asrama/Rumdin.

“Giat Supervisi Ro Logistik Polda Riau berakhir sekira Pukul 13.00 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman,” tutup Kapolsek

Scroll to top