Jelang Hari Jadi Polisi Wanita Ke 74, Polwan Polda Riau Gelar Bhakti Sosial Di Empat Tempat Berbeda

Jelang Hari Jadi Polisi Wanita Ke 74, Polwan Polda Riau Gelar Bhakti Sosial Di Empat Tempat Berbeda

Selasa 02 Agustus 2022 20:20:32 WIB

tribratanewsriau.com- Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 tanggal 1 September 2022, Polwan Polda Riau menggelar Bhakti Sosial di empat lokasi di Kota Pekanbaru.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kombes Pol Retno Dwiyanti S.E selaku Pakor Polwan Polda Riau dihalaman Markas Komando Polda Riau Jalan Patimura no 13 Kota Pekanbaru, selasa tadi sore (02/08/2022) saat melepas secara simbolik Keberangkatan Team Penyalur ke empat lokasi di Pekanbaru, mengatakan bahwa selain memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 juga bersamaan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022.

“Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan dan Bhayangkari Riau kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Polwan yang Ke 74 dan HKGB Ke-70 Tahun 2022 dan tetap mensosialisasikan vaksin booster” ujar Retno.

Pakor Polwan Polda Riau yang juga Kabid Keu Polda Riau ini mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan sinergitas polwan satu dengan lain baik Polda dan Polres semakin terjalin, dan dapat dirasakan oleh masyarakat sekitarnya, khususnya yang terdampak covid 19. “Disamping kita melaksanakan baksos dan pemberian sembako kita juga melaksanakan Vaksinasi Booster untuk masyarakat," papar Retno.

Menurut Retno, kegiatan ini digelar dengan menyalurkan 160 paket bantuan, yang terbagi dalam empat tempat yakni di Kantor Polsubsektor Marpoyan Damai, Kantor Polsek Sukajadi, wilayah Polsek Payung Sekaki tepatnya di Jalan Pemuda Gang Rambutan Kecamatan Payung Sekaki dan wilayah Polsek Rumbai Pesisir yang berlokasi di tempat pengumpulan barang bekas di jalan Harmonis Rumbai Pesisir.

Melalui Baksos, Pakor Polwan Polda Riau ini mengatakan telah dilaksanakan vaksin terhadap 20 orang masyarakat yang terbagi dengan dosis II untuk dua orang dan Dosis III Booster untuk 18 orang.


“Kita berharap sinergitas yang semakin baik dan solid antara Bhayangkari dan Polwan Jajaran Polda Riau mampu membantu percepatan vaksinasi untuk jajaran Polda Riau, dan tentunya Polwan akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas pokok Polri” ujar Retno sambil menutup keterangannya

Scroll to top