Kekerasan ala preman,
Gara gara setoran, Sopir truk dipukul dan dikeroyok honorer

Gara gara setoran, Sopir truk dipukul dan dikeroyok honorer


Rabu 24 Agustus 2016 14:50:06 WIB
Tribratanewsriau. hanya gara-gara uang lima ribu rupiah, oknum honorer Dinas Perhubungan Kota Dumai nekat mengeroyok seorang sopir dump truk yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Dumai Timur tepatnya di Terminal Barang, Selasa (22/8) dini hari.
 
Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zamrah menyampaikan aksi pengeroyokan itu berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, berawal dari korban yang membawa dum truk melintas di depan terminal barang milik Dinas Perhubungan. 
 
Kemudian sopir di berhentikan 3 oknum honorer Dinas Perhubungan dan sopir dimintai uang sejumlah Rp15 ribu. Sopir kemudian keberatan, karena hanya memiliki uang Rp10 ribu dan setelah diberikan uang tersebut, sang sopir kemudian pergi. Namun oknum honorer itu tidak mau terima, hingga sopir itu dikejar.
 
Tiba di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sukarno-Hatta, korban kemudian di stop oleh petugas honorer itu. Saat itu sempat terjadi adu argumen dan pertengkaran mulut. Lalu tiba-tiba salah seorang oknum honorer tersebut memukul sopir dengan menggunakan broti.
 
"Tidak terima dengan perlakuan oknum honorer tersebut, sopir langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan selanjutnya kita membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum," imbuhnya.
 
Dari hasil visum, ditambahkan Kapolsek, korban mengalami luka robek di bagian kepala atas sebelah kanan, dan sebagian jari tangannya mengalami patah tulang. "Kini ketiga tersangka yang masing-masing berinisial TS (24), WH (28), M (30), sudah kita amankan di Mapolsek guna dimintai keterangannya," kata Kapolsek (eda)
Scroll to top