Sosok Mr X Ditemukan Terbujur Kaku di Alfamart SPBU Km 11 Kulim

Sosok Mr X Ditemukan Terbujur Kaku di Alfamart SPBU Km 11 Kulim

Senin 08 Agustus 2022 19:22:29 WIB

tribratanewsriau.com – Sesosok jasad pria, sebut saja Mr X ditemukan terbujur kaku di pelataran retail Alfamart Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kilometer 11 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Minggu (7/8).

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak merebah telungkup tepat di samping pintu masuk retail modern tersebut. Belum diketahui secara pasti kronologis tewasnya sosok Mr X berperawakan kulit sawo matang dan berpostur badan kurus itu, namun yang pasti pihak kepolisian dari sektor (Polsek) Mandau telah berada di lokasi.

Dikonfirmasi, Kapolsek Mandau AKP. Hairul Hidayat melalui Kanitreskrim AKP Firman tak bicara banyak. Ia hanya menegaskan, pihaknya menerima informasi dari management Alfamart dan SPBU Km 11 Kulim terkait temuan itu sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi.

“Kita dapat info dari management disini, dikatakan ada sosok laki-laki yang awalnya diduga tidur. Tapi kemudian, tak bangun-bangun sampai pagi hari. Merasa curiga, langsung dilaporkan ke Polsek Mandau. Setelah dapat info, kami langsung meluncur,” kata AKP Firman.

Seorang management Alfamart yang tak ingin diberitakan identitasnya juga menerangkan, awalnya Mr X tertidur pulas di sisi lain bangunan. Namun beberapa waktu kemudian ia berpindah tempat ke depan pintu masuk retail tersebut. Setelah berpindah posisi, pria tersebut disebut melanjutkan tidurnya dan merebah di lantai pelataran depan Alfamart SPBU.

“Nah, kami pikir dia (Mr X) tidur. Jadi kami tak ganggu, kasihan mungkin kelelahan. Tapi menjelang pagi, kok nggak bangun-bangun? Kami curiga, makanya hubungi Polsek supaya dicek,” ujar seorang management tersebut.

Setibanya di lokasi, Personel Polsek Mandau yang dipimpin AKP Firman dan dibantu petugas ambulans dari RSUD Duri segera memeriksa Mr X. Berdasarkan pantauan singkat, pria itu dinyatakan meninggal dalam posisi tertelungkup.

Segera pihaknya lakukan evakuasi dan memasukkan jasad Mr X ke kantong jenazah beserta seluruh barang bawaannya. Tak lupa, garis polisi dibentangkan di depan pintu masuk Alfamart itu.

“Jasad Mr X sudah kita evakuasi dan akan dibawa ke RSUD Duri untuk proses lebih lanjut. Garis polisi sudah kita pasang, keterangan dari saksi-saksi sudah kita rangkum terkait penemuan jasad Mr X ini. Sementara demikian informasi yang dapat kami sampaikan,” tukas Firman.

Scroll to top