Berjalan Sukses, Kapolsek Ukui Hadiri Upacara Hut RI Ke 77 Tahun 2022

Berjalan Sukses, Kapolsek Ukui Hadiri Upacara Hut RI Ke 77 Tahun 2022

Kamis 18 Agustus 2022 08:40:05 WIB

Tbnewsriau - Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2022, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kecamatam Ukui yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 di halaman kantor camat ukui.

Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah camat ukui Joko HSZ,, S.KM
Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-77 dihadiri juga oleh Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizmyan Hanafi, S T K.,S.I.K ,Forkopimca kecamatan ukui, para Legiun Veteran, dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, ASN, Pelajar sekolah Kecamatan Ukui
.
Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kecamatan ukui tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

Kapolsek Ukui dalam upacara HUT RI ke 77 ini, Polsek Ukui juga melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas dan lokasi upacara.

Personil yang terlibat pengamanan laulintas dikerahkan untuk mengalihkan arus lalu lintas, dan juga personil dari Sat Intelkam untuk melakukan pengamanan tertutup, sehingga Upacara HUT RI ke 77 dapat berjalan dengan lancar dan aman, pungkasnya

Scroll to top