Polda Riau Melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Zebra – Siak 2015

Polda Riau Melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Zebra – Siak 2015
Kapolda Riau Menyematkan Pita Tanda Ops Zebra Mulai Dilakasanakan

Kamis 22 Oktober 2015 07:30:46 WIB
Pekanbaru - Polda Riau berserta jajaran hari ini Kamis (22/10) melaksanakan gelar pasukan dalam rangka Operasi Siak 2015. Pelaksanaan upacara ini dilasksanakan di halaman Mapolda Riau. Dalam upacara kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau dan diikuti oleh seluruh pejabat Polda Riau, Danden Pom Pekanbaru, Jasa Raharja dan oleh fungsi satuan lainnya.

Dikatakan Kapolda Riau “ apel gelar pasukan ini dilaksanakan , untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan “.

Dilanjutkan Kapolda Riau “ guna mengatasi permasalahan lalu lintas, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan dapat menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas “.

Sebagaimana disampaikan Dir Lantas Polda Riau "Operasi kali ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas. Serta untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dengan demikian akan menekan angka korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Riau dan Jajaran", kata Dir Lantas.


Scroll to top