Tiga Jajaran Polsek Berkedudukan di Polres Rohul Beri Kejutan di Hari HUT TNI Ke-77

Tiga Jajaran Polsek Berkedudukan di Polres Rohul Beri Kejutan di Hari HUT TNI Ke-77

Kamis 06 Oktober 2022 17:20:40 WIB

tribratanewsriau.com – Sebanyak tiga jajaran Polsek yang berkedudukan di bawah Polres Rohul memberikan kejutan kepada Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Devi Khairul Anwar yang diwakili Bati Tuud Koramil 02 Rambah Peltu M. Yakfi di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

 

Dalam kejutannya tersebut, tiga orang Kapolsek seperti Kapolsek Rambah Iptu Syafaruddin, SH, Kapolsek Rambah Samo Iptu Jon Heri, SH dan Kapolsek Rambah Hilir Ipda Debi Azhar, SH, MH bersama personil dan Ibu Bhayangkari langsung ke kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.Dalam kunjungannya, para rombongan memberikan kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu dari Jamrud Selamat ulang tahun serta membawa Nasi Tumpeng.

 

Dalam HUT TNI ke-77 ini, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu Syafaruddin, SH mempunyai sejumlah harapan untuk TNI.Dia juga mendoakan TNI semakin profesional terpercaya dan dicintai oleh rakyat."Sekali lagi, kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Tentara Nasional Indonesia yang ke-77," ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu, Iptu Syafaruddin, SH menjelaskan kedatangan pihaknya ke kantor Koramil 02 Rambah memang disengaja untuk memberikan kejutan pada HUT TNI ke-77.Menurutnya, kejutan itu tidak hanya diberikan kepada Danramil 02 Rambah. Melainkan, kepada seluruh jajaran personil TNI yang ada di wilayah teritorialnya."Semoga sinergisitas dan soliditas TNI-Polri ke depan akan semakin kukuh dan NKRI semakin kuat," ujar Iptu Syafaruddin.

 

Pada kesempatan yang sama, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Devi Khairul Anwar memalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Serda Dedy Nofery Samosir menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Polres Rohul pada Hari HUT TNI ke-77."Benar, tadi para bapak Kapolsek datang ke kantor Koramil 02 Rambah. Kami ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian pada Hari HUT TNI ke-77," tutup Serda Dedy Nofery Samosir.

Scroll to top