Jaga Sinergitas Dan Pelihara Kamtibmas, Polsek Rokan IV Koto Ucapkan HUT TNI Ke 77 Makoramil 13 Rokan IV Koto

Jaga Sinergitas Dan Pelihara Kamtibmas, Polsek Rokan IV Koto Ucapkan HUT TNI Ke 77 Makoramil 13 Rokan IV Koto

Kamis 06 Oktober 2022 17:25:10 WIB

tribratanewsriau.com-Personil Polsek Rokan IV Koto Polres Rokan Hulu (Rohul), Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 08.45 Wib yang dipimpin Kanit Samapta Polsek Rokan IV Koto Ipda Syafrinaldo SH mendatangi Kantor Koramil 13 Rokan IV Koto dalam HUT TNI ke 77 Tahun 2022.

 

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Rokan IV Koto membawa Kue Ulang Tahun pertanda ucapan Selamat HUT TNI ke 77 dan diterima Anggota Koramil 13 Rokan IV Koto.

Disampaikan Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek AKP Yohanes Tindaon SH kegiatan sederhana, namun bermakna bersama Anggota Koramil 13 Rokan IV Koto bersama Personil Polsek Rokan IV Koto.

 

“Berjuang dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Rokan IV Koto,” terang Kapolsek. Lanjutnya, sesuai dengan tema HUT TNI ke-77 Tahun 2022 ‘TNI Adalah Kita’ “Koramil 13 Rokan IV Koto bersama Polsek Rokan IV Koto akan menjaga sinergitas dalam memelihara kamtibmas,” tuturnya.

 

“Kami yakin TNI dan Polri di Rokan IV Koto selalu sinergi dan solid dalam menjaga Negara dan kamtibmas di wilayah Rohul umumnya, sehingga pembangunan Nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

 

Hadir dalam kegiatan Kanit Samapta Polsek Rokan IV Koto Ipda Syafrinaldo SH, Kanit Binmas Ipda Marzuki, Kasium Aipda Novi Zahendri, KA SPK III Bripka Hendra Folta, Bhabinkamtibmas Bripka Afrinaldi, Banit Intelkam Briptu Dody Lafari SH dan lainnya.

 

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Scroll to top