Lakukan pengejaran,
Polresta Pekanbaru tetap akan memburu ke empat tahanan yang masih lolos

Polresta Pekanbaru tetap akan memburu ke empat tahanan yang masih lolos


Selasa 30 Agustus 2016 15:42:27 WIB
tribratanewsriau. Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru terus bergerak memburu empat tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Bukit Raya, Ahad (28/8/2016) siang. Hingga kini, aparat Kepolisian masih melakukan pencarian dengan menyisir daerah perbatasan setempat.
     
"Ada indikasi empat tahanan kabur dan sudah sampai dipinggiran perbatasan Pekanbaru. Beberapa tim guna mencari pelaku saat ini masih dilapangan," kata Kapolresta Pekanbaru Polda riau Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2016) siang.
     
Peria yang lebih akrab dengan disapa Toher ini tidak dapat menjelaskan kemana arah dan dimana posisi personilnya saat ini. Alasannya bertujuan agar para pelaku tidak mengetahui pergerakannya telah di ikuti.

"Pokoknya kita terus melakukan pemantauan dan pengejaran, dan kita sudah meminta pihak keluarga atau tersangka menyerahkan diri," singkatnya.
     
Kapolresta memastikan, operasi pengejaran dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar. Selain melibatkan Tim Buru Sergap Satreskrim dan Satuan Intelkam Polresta Pekanbaru, dan beberapa tim yang dibentuknya.
     
"Kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi anggota yang bertugas pada saat ini. Sedangkan peristiwa tersebut memang murni kesalahan petugas, tapi kita serahkan dengan Provost," tutup Kapolresta. Berikut nama tahanan kabur;
1.M Rizki (Curanmor)
2. ANDI AFRILLIA (Narkoba) 
3. ABD. YAMIN (Pencurian/Jamret) 
4.  FAJRI MUNAWAR (Pencurian/Jamret) 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 14 orang tahanan Polsek Bukit Raya Melarikan diri, Ahad (29/8/2016) lalu. Kasus tersebut kini langsung diperintahkan pencarian dengan alat seadanya. (eda)
Scroll to top