Dua Pelaku Curanmor tertangkap massa, Tiga buah Kunci T Ditemukan dari Pelaku

Dua Pelaku Curanmor tertangkap massa, Tiga buah Kunci T Ditemukan dari Pelaku


Rabu 31 Agustus 2016 11:42:08 WIB
TBnewsriau – Dengan wajah babak belur, Dodi Rauza als Codoik (38 Th) dan Andi Maulana (34 Th), dua pelaku pencurian sepeda motor milik seorang pemuda bernama Denis (21) di warnet Celvin jalan Arjuna Ujung Kecamatan Payung Sekaki, Senin (29/8) siang terus dilakukan pengembangan oleh unit 807 Polresta Pekanbaru. Dari tangan keduanya, turut pula diamankan tiga buah kunci T.

Awalnya, korban yang tidak jauh tinggal dilokasi kejadian tengah asik bermain game didalam warnet. Tiba-tiba dari kejauhan korban melihat sepeda motornya telah bergerak atau bergeser pada posisi semula.

“Saat melihat sepeda motor saya bergeser, saya langsung melihat keluar. Ternyata seorang pria tengah mendorong nya, dan saya sempat berteriak hingga membuat pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar,” terang Denis.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto mengatakan bahwa pelaku merupakan seorang residivist dan bersatus abang adik. Sedangkan hasil pemeriksaan sementara, para pelaku baru menjalankan aksinya sebanyak dua kali.

“Kita masih melakukan pengembangan, dan dugaan pelaku telah lama menjalankan aksinya. Kita juga mengamankan tiga buah kunci T digunakan pelaku menjalankan aksinya, dan kepada keduanya kita jerat dengan pasal 363 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,” ujar Kasat.

Scroll to top