Sasar di Empat Titik Personel Sat Samapta Polres Inhil Giatkan Blue Light Patrol Tembilahan

Sasar di Empat Titik Personel Sat Samapta Polres Inhil Giatkan Blue Light Patrol Tembilahan

Kamis 26 Januari 2023 16:26:01 WIB

tribratanews.riau.go.id - Personel Samapta Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol di seputaran Kota Tembilahan dalam meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat. Rabu (25/1/2023) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut, dimulai dari pukul 21.30 WIB hingga larut malam dengan menyasar berbagai titik lokasi yang menjadi sasaran tempat berkumpulnya warga diluar jam malam diantaranya di jalan pelajar, jalan bersama, jalan pekan arba dan jalan Tanjung Harapan.

Kasat Samapta Polres Inhil Polda Riau AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol ini dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.

“Blue Light Patrol Ini juga sebagai wujud Implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya diseputaran Kota Tembilahan,” tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat, yang dipimpin langsung oleh unit patroli dibawah kendali Aiptu Rio Wisudo Dwi Husod bersama beberapa peronil samapta", terang Kasat.

Scroll to top