Permudah Masyarakat Angkut Hasil Tani, Bhabinkamtibmas Perkebuan Siarang-arang Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Permudah Masyarakat Angkut Hasil Tani, Bhabinkamtibmas Perkebuan Siarang-arang Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Minggu 29 Januari 2023 13:25:43 WIB

tribratanews.riau.go.id ROHIL - Guna mempermudah masyarakat petani dalam mengangkut hasil tani, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang, Polsek Pujud Polres Rokan Hilir, Aiptu Joni H Ritonga S.A P. ikut bergotong-royong bersama masyarakat memperbaiki jalan yang rusak. Jum'at (27/01/2023). 

Gotong royong memperbaiki jalan di Dusun Sido Rukun Kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir dengan menimbun pecahan batu - batu bekas kejalan yang rusak ini, juga bersama dengan Datuk Penghulu Kepenghuluan Perkebunan Sirang arang Anto S.Pd, Kadus Dusun Sido Rejo Suryadin Sinaga dan masyarakat Dusun Sido Rukun Kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan kegiatan gotong royong Jalan rusak di Dusun Sido Rukun Kepenghuluan perkebunan Siarang-arang Kecamatan Pujud yang diikuti oleh Personel Polsek Pujud Polres Rohil tersebut.

"Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Perkebuan Siarang arang beserta warga masyarakat melaksanakan giat Goro di Dusun Sido Rukun Kepenghuluan Perkebunan Siarang-arang Kecamatan Pujud," ungkap AKP Juliandi.

Dengan gotong royong yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat petani dalam mengangkut hasil panennya, Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pujud tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada supir truk atau angkutan yang melintasi fasilitas umum tersebut untuk tidak bermuatan melampaui tonase jalan.

"Gotong royong yang dilakukan itu bertujuan agar Jalan rusak tersebut dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian masyarakat dan aktifitas berjalan dengan lancar, dan juga bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada Supir yang mengangkut sawit agar tidak melebihi kapasitas," imbuhnya.

Scroll to top