Kapolsek Dumai Timur Silaturahmi dengan Seorang Warganya

Kapolsek Dumai Timur Silaturahmi dengan Seorang Warganya

Senin 30 Januari 2023 16:21:37 WIB

tribratanews.riau (Dumai) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan Polisi Humanis, Senin (30/01/2023).

 

Turut serta pada kegiatan ini, Kanit Sabhara Polsek Dumai Timur Iptu Sugiarno, Panit 1 Binmas Polsek Dumai Timur Ipda Imaluddin, Kasi Humas Polsek Dumai Timur Aipda Azwien Nugroho, S.AP dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Binjai Aipda Hadianto Silaban. Adapun masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan kali ini adalah Pak Alpiner Sitinjak (45) yang merupakan warga Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur. Dalam pelaksanaannya Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L, SH. S.I.K yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Dumai Timur Iptu Sugiarno memberikan bantuan berupa paket sembako.

 


"Kegiatan Bakti Sosial Polisi Humanis rutin dilaksanakan Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai atas dasar wujud kepedulian antar sesama khususnya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Pak Alpiner beserta keluarga," ungkap Kapolsek Dumai Timur AKP Rainly L, S.H, S.I.K dikesempatan berbeda.

 

Menerima kunjungan dan bantuan dari Kapolsek Dumai Timur beserta rombongan, Pak Alpiner Sitinjak (45) tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya. "Terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga kegiatan terus berjalan dan menjadi ladang amal untuk bapak-bapak polisi semua, Aamiin," ucap Alpiner (45).

 

Selain itu, Ketua RT. 015 Kelurahan Teluk Binjai Hadi Ratmono dan salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Binjai Marles Saragih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Dumai dan Kapolsek Dumai Timur yang selalu membantu masyarakat yang membutuhkan diwilayah hukum Polres Dumai, tak terkecuali salah seorang warganya yaitu Pak Alpiner Sitinjak.

Scroll to top