Warga lagi Kesusahan, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Dorong Mobil Warga Yang Terbenam Dalam Lumpur

Warga lagi Kesusahan, Bhabinkamtibmas Ini Bantu Dorong Mobil Warga Yang Terbenam Dalam Lumpur

Senin 30 Januari 2023 16:28:16 WIB

tribratanews.riau. (Bengkalis). Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, Polres Bengkalis, turut membantu warga Mendorong Mobil Yang Terpuruk di Desa Pematang Obo Kecamatan Mandau,

 

Personel yang membantu warga tersebut yakni Bripka Kurnia, Bhabinkamtibmas Desa Pematang Obo. Bripka Kurnia mengatakan jiwa Kepedulianya Terpanggil melihat ada warga yang menegendarai roda empat Kesulita melewati jalan yang rusak dan berlumpur tersebut. Hal itu juga sesuai dengan arahan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat guna menindaklanjuti atensi Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

 

"Karena itu, personil Polsek mandau tersebut juga berharap agar jalan tersebut bisa segera di perbaiki untuk memudahkan para warga melewati jalan tersebut apalagi jalan tersebut merupan akses utama di desa pematang obo tersebut yang berada di desa binaan kita,"

 

Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Kurnia menyebutkan jika dirinya akan terus membantu Jika ada warga yang kesulitan atau membutuhkan bantuan di desa binaan yakni Desa Pematang Obo Kecamatan Mandau .

 

Selain itu, yang menjadi tugas utama adalah memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan kondusif. "Dengan Kejadian ini, kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat serta menimbulkan rasa kepedulain yang tinggi antar sesama masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Scroll to top