Kegiatan Blue Light Patrol Oleh Polsek Bandar Seikijang

Kegiatan Blue Light Patrol Oleh Polsek Bandar Seikijang

Selasa 31 Januari 2023 09:55:09 WIB

Tbnewsriau - Guna Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polsek Bandar Sei Kijang, Personil Polsek Bandar Sei Kijang yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei kijang AKP MULIAN DONY.SH yg di wakili oleh Ka SPK II Polsek Bandar Sei Kijang AIPTU DOAN ERZA melibatkan 4 (Empat) Orang  Personil Polsek Bandar Sei kijang, laksanakan Kegiatan “Patroli Blue Light”. pada Sabtu 28 Januari 2023.

Pelaksanaan giat Patroli Blue Light Guna Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana/Kejahatan dan Gangguan Kamseltibcar Lantas dari pukul 21.15 Wib sampai dengan 23.30 Wib.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan mengunakan Ranmor R4 dan R2, dengan sasaran lokasi, sbb ;
-. Simpang Jl. Pak Wo Kel. Sekijang Kec. Bandar Sei Kijang.
-. Jalan Lintas Timur Km 34 Kel. Sekijang ( Depan Tugu Sei Kijang ).
-. Jl lintas Timur Km 34 Kel. Sekijang.
(Depan Indomaret)

Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony SH, mengatakan bahwa Giat patroli ini dilaksanakan pada Jam jam Rawan terjadinya Kejahatan dan Lokasi yang menjadi sasaran giat guna mencegah terjadinya kriminalitas dan laka lantas di Wilkum Polsek Bandar Sei kijang dengan melaksanakan tindakan sbb ;

Mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli “Blue Light”. Memantau dan memonitoring situasi di lokasi sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas/Kamseltibcar Lantas.

“Selama giat patroli Blue Light dilaksanakan, situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif serta Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib dan belum ditemukan kendala di lapangan ,” ucapnya

Scroll to top