Kapolres Siak Himbau Warga Banjar Seminai Tidak Membakar Lahan

Kapolres Siak Himbau Warga Banjar Seminai Tidak Membakar Lahan

Selasa 21 Februari 2023 12:03:00 WIB

Tbnewsriau - Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Ronald Sumaja sambangi masayarkat Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Jumat (17/02/2023).

Didampingi Wakapolres Kompol Angga Wahyu Prihantoro dan beberapa pejabat utama, Kapolres AKBP Ronald datang dengan menggunakan sepeda menyapa  dan mendengarkan satu persatu curhatan warga Kampung Banjar Seminai.

“Hari ini saya datang ke Masyarakat untuk mendengar keluhan, Masalah atau Kendala masyarakat di Kampung Banjar Seminai secara langsung”, Ucap AKBP Ronald

AKBP Ronald berharap dengan hadirnya Kepolisian Khususnya Polres Siak ditengah tengah masyarakat bisa memberikan solusi cepat dan tepat terhadap keluhan masyarakat, membantu serta menerima laporan dan informasi secara langsung,sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat melalui adanya Kegiatan Jum'at Curhat ini.

“Polri yang jumlah nya terbatas tidak akan berhasil tampa dukungan dan bersinergi bersama masyarakat” Ucap Kapolres

AKBP Ronald juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar sama sama bekerja sama untuk mengendalikan dampak Inflasi dimulai dengan memperhatikan aspek aspek mikro, dan mengingatkan masyarakat tentang jangan membuka lahan dengan cara membakar.

“Ini sudah mau masuk musim kemarau kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar lahan baik sedikit maupun luas”, Himbau Kapolres

Samijo salah seorang masayarakat yang hadir mengatakan bahwa Polri sudah mulai banyak perubahan lebih baik, baik pelayanan dan pemeliharaan Kamtibmas.

“ Kami mengapresiasi kinerja Polri yang sudah semakin baik hari ini, ini salah satu nya bapak Kapolres langsung turun mendengarkan keluh kesah masayarakat,” ungkap Samijo

Beberapa masyarakat lain nya tampak juga menyampaikan beberapa keluhan dan saran yang langsung di tanggapi AKBP Ronald.

“Kita memang belum sempurna tetapi kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Imbuh AKBP Ronald.

Diakhir kegiatan Kapolres Siak dan rombongan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Banjar Seminai.

Scroll to top