Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-63 Polda Riau

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-63 Polda Riau


Selasa 27 Oktober 2015 14:37:26 WIB
Tribrata News Riau - Pengurus Bhayangkari Cabang Polda Riau melaksanakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-63 Polda Riau, Selasa pagi (27/10/2015) bertempat di Aula Brimobda Riau. Turut hadir ketua Bhayangkari cabang Daerah Riau Ny. Laily Dolly Bambang Hermawan beserta pengurus serta Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan yang juga selaku pembina Bhayangkari Cabang Daerah Riau.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-63 kali ini memilih tema "Melalui revolusi mental, Bhayangkari akan mewujudkan perannya di dalam keluarga". Tema ini mengimpilkasikan luas tentang suatu perubahan diri, dan berani untuk memulainya dan menentukan perubahan apa yang akan Bahayangkari perbuat.

Di sela sambutannya Kapolda Riau mengatakan "Saya berharap di momentum peringatan hari ulang tahun ini, dapat dijadikan sarana evaluasi, terhadap semua program dan kegiatan yang dilaksanakan serta keberhasilan yang telah dicapai, sehingga kedepan dapat semakin ditingkatkan", Ungkap Kapolda Riau.

Sebagaimana kita ketahui bersama, lanjut Kapolda, perjalanan pengabdian organisasi bhayangkari selama 63 tahun ini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa capaian prestasi dan sumbangsih bhayangkari yang telah mendapat apresiasi baik dari pemerintah, masyarakat maupun keluarga besar Polri. (Vk)



Scroll to top