Cegah Balap Liar dan Angka Kriminal, Personil Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Patroli Malam

Cegah Balap Liar dan Angka Kriminal, Personil Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Patroli Malam

Senin 13 Maret 2023 17:21:24 WIB

tribratanewsriau.polri.go.id Dalam Rangka menekan angka Kriminal Antisipasi Curat, Curas dan Mencegah Balap Liar Personil Polsek Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir (Rohil) Riau.

“Melaksanakan kegiatan Rutin patroli Malam ( Blue Light ) Sabtu 11 Maret sekira pukul 21.20 wib yang dipimpin langsung Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk.

Kapolres Rohil Andrian Pramudianto SH SIK Msi., Melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMk, yang di konfirmasih mengatakan, bahwa benar Patroli Malam (Blue Light).

“Personil Polsek Bagan Sinembah telah melaksanakan kegiatan rutin patroli malam disepanjang jalan jalan jendral Sudirman kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil”. Dan dalam patroli malam (Blue Light) Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Bagan Sinembah yang terdiri dari beberapa Anggota Polsek Bagan sinembah.

Dalam kegiatan Patroli Malam dengan sasaran di jalan Jendral Sudirman depan Suzuya Bagan Batu Kota, tempat Pakter tuak di jalan Lancang Kuning, Minimarket, Indomaret , Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu , Bank BRI Cabang Bagan Batu, Bank Danamon Bagan Batu , jelas Jhon.

Tambah Jhon, kegiatan Patroli malam Blue Light adalah patroli dialogis, patroli C3 (Curat, Curas, dan Curanmor,

“Guna Antisipasi terjadinya Balap Liar , antisipasi terjadinya lakalantas agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil Polsek Bagan Sinembah, dan juga untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif”

Dan selama proses pelaksanaan tugas patroli malam situasi berjalan aman dan lalin berjalan lancar. ” Tutup Jhon Mengakhiri.

Scroll to top