Jalin Silaturahmi, Kapolres Dumai Bersilaturahmi dan Buka Puasa Bersama Rekan Media

Jalin Silaturahmi, Kapolres Dumai Bersilaturahmi dan Buka Puasa Bersama Rekan Media

Minggu 26 Maret 2023 17:09:03 WIB

tribratanews.riau.go.id - Kapolres Dumai gandeng rekan wartawan media cetak, media online dan media elektronik yang selalu melakukan peliputan di Polres Dumai hingga Polsek Jajaran Polres Dumai untuk buka puasa bersama, Sabtu (25/3/2023).

Buka puasa bersama pada Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi Polres Dumai dengan para awak media yang sehari-harinya melakukan peliputan di Mapolres Dumai.

Tampak menghadiri kegiatan tersebut Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K didampingi Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai serta Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos.

Pada saat menunggu waktu berbuka puasa, Kapolres Dumai menyempatkan berinteraksi dan berbincang-bincang santai dengan para awak media di Filosofi Sambal Jalan Pattimura Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota.

Menunggu waktu sebelum menikmati hidangan berbuka puasa, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyampaikan kepada awak media yang hadir, menyampaikan sangat berterima kasih atas waktu dan kehadiran rekan-rekan media yang sudah meluangkan waktunya pada kesempatan buka bersama pada sore hari ini.

Kapolres Dumai juga turut mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat Kota Dumai mengetahui apa saja yang sudah dilakukan Polres Dumai dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Dumai.

"Saya berharap agar silaturahmi dan sinergitas antara Kepolisian dan rekan media yang selama ini sudah terjalin baik agar tetap bisa kita jaga dan pertahankan. Serta teruslah menjadi wadah bagi Kepolisian untuk memberikan himbauan bagi seluruh masyarakat," harap Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Scroll to top