Untuk Harkamtibmas,
Ditreskrimum Polda Riau Lancarkan Sweeping Di MP Club

Ditreskrimum Polda Riau Lancarkan Sweeping Di MP Club


Selasa 20 September 2016 09:51:11 WIB
Tribratanewsriau. Ditreskrimum Polda Riau melaksanakan Razia di tempat Hiburan malam yang berada di jalan Sudirman sekira jam 22.00 wib (19/9/16).

Dalam Razia kali ini di pimpin Kompol Yuhanies, SE, MM  berlokasi di MP Club di jalan Sudirman. Saat di lakukan pemeriksaan pada pengunjung di salah satu room diamankan empat orang dengan rincian tiga pria dan satu wanita yang sedang asik berjoget dan bernyanyi.

"Dari hasil penggeledahan diamankan satu butir Pil Ekstasi warna hijau, Satu setengah butir Pil Ekstasi Warna Kuning Pink dan Satu unit Hp samsung warna Putih, Satu Unit Hp Samsung warna Hitam, Satu unit Hp nokia warna hitam dan 1 unit HP FI Oppo warna hitam. Ditreskrimum Polda Riau Lancarkan Sweeping Di Sebuah Club Malam"  ujar kompol Yuhanies .

Tim yang dipimpin Kompol Yuhanies melanjutkan sweeping dengan menyisir kesetiap sudut tempat hiburan tersebut dan menemukan  5 orang yang tidak memiliki Identitas lengkap dengan rincian seorang pria dan empat orang wanita.

"Empat Orang pengunjung club malam beserta BB dibawa ke Mapolda Riau untuk di lakukan Penyelidikan lebih lanjut dan lima orang yang tidak memiliki KTP diserahkan ke dinas sosial" lanjut kompol Yuhanies dalam keterangannya. (DAW)
Scroll to top