Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Kegiatan Preventif di Objek Vital

Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Kegiatan Preventif di Objek Vital

Kamis 27 Juli 2023 09:30:30 WIB

Tbnewsriau - Kegiatan patroli Preventif terhadap Objek Vital dan melaksanakan patroli di pemukiman penduduk, kembali di laksanakan Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Rabu (26/7/2023).

Giat dipimpin oleh KA SPKT III Aiptu Rahman diikuti oleh 3 Pers Polsek Bandar Sei Kijang.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H personil melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan dan tempat keramaian warga Bandar Sei Kijang dan SPBU Kelurahan Bandar Sei Kijang.

"Dalam kesempatan itu, personil menghimbau kepada Masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dimana pun berada guna antisipasi C3," ujarnya.

Selain itu, melaksanakan patroli Obvit seperti Bank BRI dan Bank Riau Kecamatan Bandar Sei Kijang. Kemudian mwnghimbau kepada Security agar selalu siaga dan waspada, selalu mengawasi dan menjaga nasabah agar terhindar dari C3 dan kejahatan lainnya.

Untuk patroli di Pemukiman Kelurahan Sei Kijang, personil juga menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati, agar terhindar dari aksi C3 .

Giat Patroli Polsek Bandar Sei Kijang berkhir sekira Pukul 09.30 WIB, tidak terdapat kejadian menonjol situasi dalam keadaan aman dan kondusif

Scroll to top