AKBP Asep Sujarwadi SIK Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Siak

AKBP Asep Sujarwadi SIK Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Siak

Kamis 27 Juli 2023 15:58:06 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id. - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Siak dari AKP Viola Dwi Anggreini SIK kepada AKP Fandri SH berlangsung di halaman Mapolres Siak, Senin (24/7/2023).

 

Dimana AKP AKP Viola Dwi Anggreini SIK bertugas ke Mapolda Riau sebagai Paur Sim Subditregiden Ditlantas Polda Riau. Sementara AKP Fandri SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi menyampaikaan mutasi di institusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa dilakukan. Menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil Polri.

 

“Terima kasih saya ucapkan kepada AKP Viola yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak,” ucap kata AKBP Asep Sujarwadi SIK. Kapolres Siak juga tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Siak kepada AKP Fandri SH menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Siak saat ini.

 

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini. Karena tugas berat sudah menanti didepan mata dan kami tunggu inovasi serta ide-ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Siak lebih baik,” ujarnya.

 

Selanjutnya, setelah upacara sertijab berlangsung, seperti biasa giat diteruskan dengan acara ramah tamah, kenal pamit pejabat lama dan baru.

Scroll to top