Dukung Program Penanaman Serentak 10 juta Pohon, Polres Siak Tanam 150 Bibit Pohon Guna Penghijauan

Dukung Program Penanaman Serentak 10 juta Pohon, Polres Siak Tanam 150 Bibit Pohon Guna Penghijauan

Sabtu 18 November 2023 09:47:46 WIB

Polres Siak Polda Riau dukung program penanaman serentak 10 juta pohon bersama Polri dengan menanam ratusan pohon bertempat di halaman depan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak , Rabu (15/11/23).

Kegiatan penanaman 10 juta pohon digelar secara serentak di 34 Polda seluruh Indonesia, untuk di Polres Siak penanaman dipimpin oleh Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi.

Kompol Ade Zaldi mengatakan Kegiatan penanaman pohon serentak ini dilaksanakan, merupakan bentuk kepedulian institusi kepolisian RI khususnya polres Siak untuk menjaga kelestarian alam mengantisipasi pemanasan global.

“Untuk Polres Siak sendiri kita menanam 150 batang bibit pohon mahoni” ucap Kompol Ade Zaldi.

Semakin banyak yang kita tanam bersama akan mencegah dampak kerusakan lingkungan seperti Abrasi dan tanah longsor sambung nya.

“Kegiatan ini adalah komitmen bapak Kapolri bersama TNI, Pemerintah, Stakeholder lainnya dan seluruh komponen bangsa untuk menghijaukan, melestarikan dan memperbaiki alam bumi Indonesia” Imbuh Kompol Ade Zaldi

Adapun yang hadir dalam penanaman pohon serentak hari ini yaitu Pejabat Utama Polres Siak dan Personil Polres Siak,Camat Kecamatan Dayun Wahyudi S.STP, Danramil Siak diwakili Babinsa Kp. Dayun Pelda zamzami, Penghulu Kampung Dayun Nasya Nugrik, MIP, Kepala SMA 2 Dayun Hermayanti, S.Pd, Para Siswa/Siswi SMAN 2 Dayun.

Scroll to top